KYOURYUU SENTAI ZYURANGER EPISODE 1 SUBTITLE INDONESIA

ASSALAMUALAIKUM GAN


 PROJECT BARU LAGEEEE

BERDASARKAN HASIL VOTING

ZYURANGER MENANG JAUUUUHHHHH

GAK PAKE BANGET

EH , SERIAL INI PERNAH TAYANG DI INDONESIA GAK GAN ?

SOALNYA SENTAI YANG PERTAMA KALI MENYELAMATKAN MASA KECIL ANE ITU

STARRANGER


SAMA DONG NEK BANDORA

TAPI BOCAH YANG UDAH TERJANGKIT VIRUS ALAY !

YA UDAH GAN

LANGSUNG AJA KE TEKAWEEEEE !!!!


TES , TES , 1 2 3 ... EHEM , UBAH "BAKAR" MENJADI "FIRE"




JANGAN LUPA DI KOMENG YA GAN
YAH , MESKIPUN INI BUKAN KASKUS DAN SEJENISNYA

5 komentar :

  1. gan kami pengen coba nge-sub gekiranger nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah , sama dong projectnya 0_o

      Hapus
    2. Tapi Gak Jadi Gan Soal Nya Di Rumah Ane Orang Orang Nya Pada Zowa Zowa (Berisik) Banget Jadi Lupa Ama Sub Nya:(

      Hapus
  2. bagus gan..lanjutin sambil ngabuburit

    BalasHapus